Mengaji Dengan Kado Ulang Tahun Murah Meriah(Apple Learning 5 Tombol)

kado ulang tahun murah, kado ulang tahun islami, edukasi islami

Assalamu 'alaykum Abah & Umi. Rekomendasi kado ulang tahun anak soleh selanjutnya adalah sebuah mainan untuk belajar Qur'an yang mempunyai bentuk dan warna yang menarik untuk anak yakni Apple Learning Holy Qur'an (5 tombol). Kado ulang tahun ini memang di desain seperti buah apel yang praktis dan mudah dibawa. Dan harga kado ulang tahun ini cukup terjangkau, murah meriah.

APPLE LEARNING HOLY QURAN (5 TOMBOL )
Kode : EGT - 0074
Harga : Rp 60.000

BACA JUGA :
Kado Ulang Tahun Boneka Hafizh
Kado Ulang Tahun Belajar Al Qur'an Praktis

ABOUT
Permainan Apple Holy Quran ini dilengkapi dengan tali yang dapat digantung di leher, stroller ataupun dipegang supaya tidak mudah lepas/jatuh. Apple Quran ini punya keistimewaan dengan suara yang cukup jernih dan kualitas speaker dengan volume suara besar tanpa pecah kualitas suaranya. Pembacaan Doa, Surat , Adzan , Nasyid terdengar sangat jelas dan merdu suaranya. Apple Al Quran mengajarkan surat-surat pendek dan doa harian kepada si kecil dengan cara yang sangat menyenangkan . Anak - anak sangat mudah menghafal apa yang mereka dengar berulang- ulang. Selain itu apple Quran ini dilengkapi dengan proyektor unik berbentuk bulan bintang untuk menemani anak anda tidur. Wah tidurnya pasti pulas dan membuat anak anda tersenyum.

Ada 26 doa harian berupa :
DOA SEBELUM TIDUR , DOA MASUK TANDAS, DOA KELUAR TANDAS,
DOA SEBELUM WUDHU , DOA PAGI HARI, DOA SEBELUM MAKAN ,
DOA SOLAT JENAZAH, DOA MEMAKAI BAJU , DOA KELUAR RUMAH,
DOA MASUK MASJID, DOA KELUAR MASJID, DOA NAIK KENDERAAN ,
DOA BERJUMPA SESAMA MUSLIM , DOA MENZIARAH ORG SAKIT, DOA KETIKA BERSIN ,
DOA KETIKA HUJAN , DOA MELIHAT CERMIN , DOA ZIARAH KUBUR,
DOA BERBUAKA PUASA, DOA SEBELUM TIDUR , DOA PETANG HARI, DOA MASUK RUMAH, DOA KETIKA MENDAPAT MUSIBAH.

Selain itu Apple Quran dilengkapi dengan 16 surat surat pendek : Al Fatihah , Al Adiyat , Al Qori ’ ah, Al Takathur, Al Asr , Al Humazah, Al Fill, Al Quraish , Al Maun , Al Kauthar, Al Kafirun , Al Nasr, Al Massad, Al Ikhlas , Al Falaq, Al An -Nas serta Kalimat Tauhid , Syahadat , Adzan , Takbir awal sampai salam.

Panduan:
Tombol ke 1 (bintang) untuk 26 doa
Tombol ke 2 untuk Surat
Tombol ke 3 untuk Adzan
Tombol ke 4 untuk Nasyid
Tombol ke 5 untuk Lampu Proyektor, bisa dipakai untuk mainan lampu saat malam hari .Semua Anak pasti senang dan terhibur .Tersedia 3 Warna Hijau, Kuning , dan Orange / Jingga Baterai yang dipakai sebanyak 3 buah ukuran AAA (baterai jam dinding ) -belum termasuk. Apple Quran dilengkapi dengan Petunjuk Pemakaian.

Volumetrik 1 kg.

Demikian rekomendasi kado ulang tahun yang murah meriah namun syarat edukasi. Semoga bermanfaat. Wassalamu 'alaykum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERSAHABAT

NYAMAN

AMANAH