Kado Anak : Aku Dan Gunting Pertamaku

Kado anak, kado ulang tahun anak
kado anak, kado ulang tahun anak


Aku Dan Gunting Pertamaku

HARGA : RP 90.000

Assalamu 'alaykum abah umi. Yuk belajar menggunting untuk anak antum dengan kado ulang tahun barunya. Telah hadir modul keterampilan, "Aku Dan Gunting Pertamaku", adalah buku aktivitas keterampilan menggunting bagi anak usia dini. Buku ini disusun oleh tim penulis yang terdiri dari ahli Psikolog dan Sarjana Psikologi, yaitu; Bani Sara Fatimah, Innu Virgiani, dan Nita Silvianti.

SPESIFIKASI
✂ Buku Aktivitas Pra Menulis.
✂ Disusun sesuai tahap perkembangan menggunting.
✂ 57 lembar full colour.
✂ HVS 100 gram.
✂ Paperback Cover (Lembar Apresiasi).
✂ Produk El Hana.

PRODUK LAIN
Kado Boneka Anak Muslim
Menggunting merupakan salah satu keterampilan dasar motorik halus tangan, perlu distimulasi sesuai tahapannya. Buku Aku dan Gunting Pertamaku adalah stimulus menggunting yang sangat tepat. Dilengkapi narasi yang mendidik, kognisi, emosi, dan spiritual anak. Di dalamnya terdapat 57 lembar aktivitas menggunting dengan ilustrasi full colour yang menarik yang bertujuan untuk membuat anak tidak bosan ketika melakukan aktivitas menggunting tersebut. Tiap lembar aktivitas dibuat mengikuti tahapan menggunting sesuai tahap perkembangan anak. Tidak ketinggalan juga petunjuk lengkap menggunakan buku ini dan tips memilih gunting yang tepat untuk anak.

Segera milki produk ini dan jadikan sebagai kado untuk anak antum. Hubungi customer service kami untuk memesan produk produk kado ulang tahun lainnya. Semoga bermanfaat. Wassalamu 'alaykum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERSAHABAT

NYAMAN

AMANAH