Kado Ultah Belajar Qur'an Praktis (Qur'an Pen)

 kado ulang tahun, kado ulang tahun anak, kado ulang tahun islami.
Assalamu 'alaykum abah, umi. Mari ajarkan Al Qur'an kepada anak anak kita sedini mungkin. Di hari jadi anak anda nanti , mari kita berikan kado ulang tahun yang bermanfaat untuknya. Kado ulang tahun yang bisa mendekatkannya kepada agama. Kado ulang tahun yang dapat mengenalkan Al Qur'an kapadanya. Kado ulang tahun yang dapat menjadi media edukasi belajar Al Qur'an kepadanya. Seperti kado ulang tahun yang satu ini, Qur'an Pen PQ15 dengan terjemahan Inggris dan Indonesia.

QURAN PEN PQ15 DENGAN TERJEMAHAAN INDONESIA & INGGRIS
Kode : ELE- 0188
Harga : Rp . 350.000

BACA JUGA :
Kado Ulang Tahun Boneka Hafizh
Kado Ulang Tahun Murmer

Digital Al- Quran sangat berguna bagi Anda atau anak - anak Anda dalam mendalami dan belajar membaca Al-Quran . Dengan built in speaker , anda cukup menyentuhkan alat ke Quran , alat Digital Quran PQ- 15 akan bunyi sesuai dengan teks pada Al - Quran . 

Memilki Buku Alquran Include :
Memiliki 5 Buku Untuk belajar Alquran
Memiliki 1 Buah Pen Digital
Memiliki 1 Buah Charger
Memiliki 1 Head Seat

Untuk melengkapi Anda dengan pemakaian yang lebih komperhensif, Al- Quran Pen Reader ini telah dilengkapi beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan saat memilikinya .Kelengkapan charger dan head set sangat membantu untuk mengisi daya dan memberikan Anda privasi mengaji yang lebih tenang sehingga berfokus pada tiap ayat yang dibacakan. Ada juga kamus percakapan bahasa Arab , panduan haji dan umrah , Sahih Muslim, Sahih Al Bukhari , dan buku petunjuk sebagai sarana dalam mendukung Anda dalam mendapatkan pahala dari aktivitas membaca Al - Quran sekaligus memahaminya dengan sepenuh hati.
AL - Qur ' an digital seperti di TV yang dilengkapi dengan Pen sensor yang dapat membaca per Ayat /  huruf dengan makhrodj yang benar. Juga disertai buku tajwid dan hadist shoheh bukhori. Dan juga dilengkapi dengan handset serta cash sehingga tidak usah membeli baterai. Dan satu lagi , pen digital juga dilengkapi arti bahasa Indonesia.

- Belajar Cepat membaca Al- Qur'an dengan hanya menyentuh ayat Al-Qur ' an yang akan dibaca . Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya.
- Memahami makna bacaan, karena Digital Pen ini dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat per ayat dan halaman per halaman dalam al- quran.
- Melancarkan bacaan Al- Qur ' an bagi yang masih terbata - bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka anda.
- Solusi efektif bagi para guru ngaji dan orang tua karena dapat digunakan sebagai pegangan untuk mengajarkan membaca Al- Qur ' an kepada Siswa , Anak , Keluarga dan orang terdekat kita .

Tersedia buku Juz Amma.
Sangat intuitif , pengguna interaktif dan mudah digunakan .
Qori Bisa Dipilih.

Setiap orang tentunya memiliki selera dan rasa suka yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk saat mendengarkan ayat- ayat Al- Quran yang sedang dibacakan. Di dalam Quran Pen Reader ini , Anda dapat memilih suara qori yang beragam terdengar di Al - quran seperti (Ibrahim, Al - sudhis , Moeqali , Mishary , Al- gamdi , Bastar, Manhawi) . Dengan begitu , kegiatan mengaji Anda pun semakin bersamangat karena kesesuaian selera Anda .

Terjemahan yang Mudah Dimengerti.
Dalam menghadirkan kebutuhan pemahaman terhadap Al- Quran secara Universal , Quran ini menggunakan Bahasa Indonesia , Bahasa Malaysia , dan Bahasa English 1 yang mudah dimengerti oleh Anda .

Dimensi Al- quran : 19 , 5 x 13 x 3 cm.
Berat 2 kg.

Demikian rekomendasi kado ulang tahun untuk anda. Semoga bisa bermanfaat di dunia dan akhirat. Wassalamu 'alaykum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERSAHABAT

NYAMAN

AMANAH